Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Cobain Bakso Beranak Disini, Ibu Hamil Tidak Perlu Bayar loh

BEKASI SELATAN – Bakso Beranak? Mungkin mendengar namanya sudah tidak asing karena jenis bakso ini sudah cukup fenomenal di kalangan masyarakat Indonesia. Para pengusaha kuliner bakso terus berinovasi menciptakan menu-menu yang unik untuk menarik perhatian konsumen.

Kedai Bakso Bom Mas Erwin merupakan Salah satu kedai bakso di daerah Taman Galaxy yang terus berinovasi menyajikan berbagai jenis menu olahan bakso yang unik.

Kedai yang buka sejak Februari 2017 ini merupakan cabang ke-12 dari ke-15 cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

Menu andalan yang merupakan best seller disini adalah bakso beranak yang sehari bisa terjual hingga 100 porsi.

Bakso beranak berukuran super besar dan berisi 5 bakso kecil didalamnya, merupakan pilihan tepat untuk dimakan bersama dengan orang terkasih.

Disamping itu ada bakso iga, bakso keju, bakso urat, bakso granat, mia ayam ceker, mie yamin dan trandemark yaitu bakso bom yang dalamnya terdapat cincang daging dengan cabai yang super pedas.

Bakso di kedai bakso bom mas erwin ini berbeda karena 100% menggunakan daging sapi, sehat, bebas formalin dan boraks. Jadi bakso disini dijamin sehat dan mengenyangkan, terlebih lagi rasa dagingnya sangat terasa karena komposisinya 10 kg daging 1 kg tepung.

“Kita memang benar-benar mengutamakan kualitas. Ini yang membedakan dengan bakso yang lain,” ungkap edi selaku manager operasional saat ditemui infobekasi.co.id, Rabu (26/7).

Kedai yang buka dari pukul 10.00-22.00 ini mematok harga yang dapat dijangkau oleh semua kalangan, mulai dari Rp.15.000-Rp.35.000 sudah dapat menikmati kenikmatan bakso disini.

Selain itu, kedai ini mempunyai menu baru yang sudah berjalan sekitar 5 hari. Hanya dengan Rp.15.000 dapat menikmati menu bakso geprek atau mi ayam sambal korek dengan tambahan es teh manis.

“Menu baru khusus untuk pelajar bakso eprek dengan bumbu sambel korek untuk level 1 menggunakan 5 cabai, level 2 menggunakan 10 cabai, level 3 menggunakan 15 cabai. Untuk bakso geprek bahannya dari bakso yang digoreng memakai tepung krispi lalu digeprek pakai sambai korek,” jelasnya

Untuk ibu hamil dapat keuntungan lebih jika datang ke kedai bakso bom mas erwin ini, karena tidak perlu bayar alias gratis.

“Promo sejak awal bakso bom berdiri yaitu promo untuk ibu hamil makan gratis selama promo ini masih terus berjalan dan tanpa ketentuan makanan yang harus dipesan. Jadi bebas bisa pesan menu apa saja yang ada disini,” lanjutnya.

Untuk yang ingin mencoba berbagai menu bakso bom ini tapi malas keluar rumah, bisa coba pesan lewat aplikasi go-food.

“Untuk yang oder lewat go-food dan bayar pake go-pay bisa gratis biaya antar,” tutupnya

Sumber : https://infobekasi.co.id/2017/07/26/cobain-bakso-beranak-disini-ibu-hamil-tidak-perlu-bayar-loh/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.