Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Ini Penyebab Kemacetan Tol Japek yang Berdampak ke Kota Bekasi

CECEK KOSASIH
Deputy GM Traaffic Management Jasa Marga Cabang Jakarta – Cikampek, Cece Kosasih.

Ini Penyebab Kemacetan Tol Japek yang Berdampak ke Kota Bekasi – Sejumlah ruas jalan di Kota Bekasi mengalami kemacetan sejak pagi hinnga siang hari, Selasa (9/4). Hal itu disebabkan karena kemacetan yang terjadi di Jalan Tol Jakarta  – Cikampek (Japek).

Pantauan Radar Bekasi, sejumlah jalan yang mengalami kemacetan diantaranya Jalan Raya Sultan Agung, Jalan Ir. H. Juanda, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jalan KH Noer Ali Kalimalang dan Jalan Mayor M. Hasibuan.

Deputy GM Traffic Management Jasa Marga Cabang Jakarta Cikampek, Cece Kosasih mengatakan, kemacetan tersebut terjadi akibat sedang dilaksanakanya pemasangan batang jembatan (erection girder) di ruas Tol Japek pada malam harinya.

Pemasangan batang jembatan untuk proyek Jakarta Cikampek II (Elevated) ini dilakukan di KM 14, KM 22 dan KM 41 Tol Japek.

Selain itu, kemacetan juga disebabkan karena adanya dua kendaraan yang mengalami kerusakan di dalam Tol Japek arah Jakarta. Pertama, truk yang mengalami patah sasis yang menyebabkan truk bermuatan sepeda motor dibelakangnya terperosok saat hendak menghindar.

“Kebetulan, pagi tadi pukul 05.50 WIB ada truk yang patah sasis ke arah kota (Bekasi). Lalu, truk lain yang bermuatan kendaraan bermotor menghindari truk sebelumnya. Karena terlalu pinggir, truk tersebut terperosok hingga menutup lalu lintas. Sebenarnya lokasi tepatnya di tol dan efeknya hingga ke Kota Bekasi ini,”

sumber : https://radarbekasi.id/2019/04/09/ini-penyebab-kemacetan-tol-japek-yang-berdampak-ke-kota-bekasi/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.