Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Jalan Ahmad Yani Bekasi Ditutup saat Malam Tahun Baru

Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi menggelar Malam Bebas Kendaraan (Car Free Night) saat malam pergantian tahun. Imbasnya, Jalan Ahmad Yani ditutup.

“Car Free Night dari mulai flyover Summarecon sampai simpang BCP (Bekasi Cyber Park). Kita tutup karena di situ nanti pusat perkumpulan warga,” ujar Kepala Seksi Pengendalian dan Operasional (Dalops) Dishub Kota Bekasi, Bambang Putra, ketika dihubungi, Kamis (27/12/2018).
Car Free Night akan digelar di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, pukul 22.30 WIB hingga 00.30 WIB. Bambang mengatakan pengalihan arus dilakukan selama pergelaran Car Free Night.

Bambang mengimbau masyarakat untuk melewati jalur alternatif, yaitu Jalan Rawatembaga dan Jalan Kemakmuran. Menurutnya, kedua jalur itu bisa menjadi alternatif bagi pengendara dari arah Tol Bekasi Barat ataupun dari Jalan Ir H Juanda.

“Seperti biasa kearah Bulan-bulan (Jalan Ir H Juanda) nanti bisa melalui Jalan Rawatembaga dan (Jalan) Kemakmuran. Lalu begitu juga yang mengarah Tol Barat. Begitu juga tol (Bekasi) barat ke arah (Bekasi) utara,” ujar Bambang.

Bambang mengatakan tempat parkir telah disediakan di gedung parkir Stadion Patriot Candrabaga, halaman Pemkot Bekasi, Jalan Rawa tembaga 1, Jalan Rawa tembaga 2, dan Jalan Rawa tembaga 3. Sekitar 100 personil dikerahkan untuk mengamankan Car Free Night.

“Masyarakat yang ingin ke perayaan malam pergantian tahun bisa ke car free night yang diadakan resmi oleh Pemda Kota Bekasi dan yang berpergian silahkan melewati ruas jalan alternatif yang sudah kita sediakan, yaitu Jalan Rawa tembaga dan Jalan Kemakmuran,” ujar Bambang.

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-4360745/jalan-ahmad-yani-bekasi-ditutup-saat-malam-tahun-baru?_ga=2.121559503.695638666.1545994998-2022014823.1542246131

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.