Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Manchester City Terpukul Atas Kekalahan Ini

Newcastle United bungkam Manchester City 2-1
Newcastle United bungkam Manchester City 2-1

Manchester City Terpukul Atas Kekalahan Ini – Kekalahan tipis Manchester City atas Newcastle United cukup mengejutkan skuat Pep Guardiola.

City dipaksa menyerah 1-2 atas tuan rumah dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, pekan 24 di St. James Park, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB.

Betapa tidak, City sempat unggul lewat gol cepat Sergio Aguero di menit 1 lewat tendangan jarak dekat terukur ke arah gawang memaksimalkan umpan sundulan David Silva.

Burnley Rusak Dominasi Manchester United

pep guardiola, manchester city, juara premier league
Pep Guardiola

Namun, tim tamu gagal memertahankan keunggulan setelah tuan rumah mampu menyamakan kedudukan sekaligus membalikkan keadaan lewat gol Salomon Rondon di menit 66 dan Matt Ritchie menit 80 lewat titik putih.

Pep mengungkapkan, hasil ini cukup mengejutkan dan para pemain terlihat sangat kecewa atas kekalahan tersebut.

“Saya tahu bagaimana perasaan pemain saya sekarang, dan saya dekat dengan mereka dan oleh mereka,” tuturnya seperti dikutip Pojoksatu.id dari akun resmi klub.

“Terkadang segalanya berjalan sesuai keinginan Anda dan terkadang mereka tidak melakukannya. Kami baru saja memenangkan delapan pertandingan berturut-turut dan mencetak 30 gol tanpa balas tetapi terkadang segalanya tidak berjalan sesuai keinginan Anda,” paparnya.

Pep tak menampik jika hasil minor tersebut buah dari performa timnya yang tak bisa menunjukkan permainan yang optimal.

“Itu bukan malam terbaik kami. Kami kehilangan bola kedua (babak kedua), kami tidak cukup agresif, itu sebabnya kami tidak bisa menang,” tuturnya.

“Permainan kali terlambat, kami tidak berkomitmen. Mereka menembak untuk pertama kalinya dan itu gol, yang kedua adalah penalti,” ujarnya.

Pep pun mengaku dengan hasil minor ini, perjuangan City dalam perebutan titel juara dengan Liverpool menjadi semakin berat, mengingat mereka akan menghadapi laga-laga berat ke depan.

“Minggu depan akan sulit dengan Arsenal, Everton dan Chelsea. Jika kita ingin naik sebagai klub, kita harus menerima tantangan itu,” sebutnya.

“Kami berada di bulan Januari dan kami berada di belakang para pemimpin tetapi ada banyak gelar dan poin untuk dimainkan,” ujarnya menandaskan.

sumber : https://pojoksatu.id/bola/liga-inggris/2019/01/30/pep-guardiola-pemain-terpukul-kekalahan/

Treni Bekasi :
Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.