Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Pemuda Millenial Kab Bekasi ikuti Millenial Road safety

Pemuda Millenial saat ikuti Millenial Road Safety

Pemuda Millenial Kabupaten Bekasi saat ikuti Millenial Road Safety
Bekasi
– kurang lebih 5000 kaum millenial memeriahkan kegiatan Millenial Road Safety yang diselenggarakan oleh Polres Metro Kabupaten Bekasi di Hollywood Junction Jababeka, minggu (17/2/19).

Peserta kegiatan tersebut sangat antusias, dimulai dengan senam kolosal yang kemudian dilanjutkan dengan color run.

Menurut Kapolres Metro Kabupaten Bekasi Kombespol Chandra Sukma Kumara, kegiatan tersebut merupakan rangkaian untuk mengkampanyekan tata tertib lalu lintas kepada kaum millenial.

“Kegiatan hari ini adalah rangkaian untuk mengajak kaum millenial untuk ikut serta menggelorakan dan mengkampanyekan tata tertib berlalu lintas,” katanya.

Lanjutnya, dia melihat di kabupaten bekasi, laka lantas yang melibatkan anak muda masih tinggi dan perlu mengajaknya untuk ikut mensosialisasikan tata tertib lalu lintas

“Yang perlu kita ketahui laka lantas yang melibatkan anak muda kurang lebih 58 persen, oleh karena itu kita mengajak anak muda untuk bersama-sama mensosialisasikan tata tertib berlalu lintas,”jelasnya.

Selain itu menurut peserta Millenial Road Safety Bagas Priyoga (19), dia sangat senang dan mendukung dengan adanya kegiatan tersebut, karena bisa ikut berpartisipasi dalam mengkampanyekan tatabtertib berlalu lintas.

“Saya sangat senang dengan diadakanya kegiatan ini (Millenial road safety-red) di Kabupaten Bekasi, dan bisa ikut dalam mengkapanyekan tertib berlalu lintas kepada masyatakat, khususnya para pemuda yang berada di Kabupaten Bekasi,” tuturnya.

Treni Bekasi :
Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.