Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Pesan Nasi Kotak Online Menjadi Mudah di Kota Bekasi

Pesan Nasi Kotak Online Menjadi Mudah di Kota Bekasi – Catering Dapur Purigardenia Bekasi kini hadir dengan pesanan online hal ini sangat mempermudah warga atau masyarakat memesan Nasi Kotak (box) untuk hajatan, selametan, syukuran, arisan keluarga dan lain sebagainya.

Selain Nasi Kotak, Catering dapur purigardenia yang terletak di bekasi utara, kota bekasi ini menyediakan menu laiinya seperti nasi tumpeng, coffee break, prasmanan, kambing guling dan aqiqah. soalnya sejauh ini kambing guling juga menjadi favorit saat menjadi gubukan di acara pesta perkawinana, dengan harga yang terjangkau, menu kambing guling dapur purigardenia terbilang sangat enak.

Harga nasi kotak perboknya dibandrol Rp 20.000,- untuk paket sederhana. Sedangkan harga paket A dibandrol dengan harga Rp 22.000,- dan Paket B di bandrol dengan harga Rp 27.000,-

Pesan nasi kotak online ini biasa dilakukan warga bekasi kapan saja via whatsapp saja ke 081319595627 karena biasanya warga menggelar acara pada saat liburan dan hari-hari tertentu, jadi buat kalian yang ingin tahu secara detail bisa lihat artikel : Nasi Kotak Dapur Purigardenia

Ingin Pesan Nasi Box di Bekasi Utara?

Cover areanya pun terbilang luas yaitu bekasi dan jakarta, untuk warga kabupaten bekasi tidak usah berkecil hati karena termasuk wilayah bekasi ya, selain FREE Ongkir dalam setiap pengiriman untuk coverarea tersebut.

Sejauh ini layanan yang diberikan catering ini tidak hanya sampai situ saja, melainkan ada juga catering harian untuk karyawan atau ruko untuk wilayah summarecon bekasi, harapan baru, harapan indah dan Pondok ungu. karena selain rutinitas sehari-hari untuk menjaga pengiriman selalu tepat waktu.

Previous Post: Catering Bekasi Utara Murah Enak Berkualitas

Next Post: Pesan Nasi Tumpeng Kuning Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.