Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Tumpukan Sampah di Pinggir Jalan Bikin Warga Setia Mekar Risih

Tumpukan Sampah di Pinggir Jalan Bikin Warga Setia Mekar Risih
Tumpukan sampah yang berada di sisi jalan amil malik

WARGA mengeluhkan tumpukan sampah yang berada di sisi Jalan Amil Malik, Desa Setia Mekar, Tambun Selatan. Aroma tak sedap menjadi hal umum yang dirasakan warga saat melewati jalan itu, apalagi bagi warga Cluster Amani yang tepat di seberang tumpukan sampah itu.

Menurut keterangan warga setempat, sampah itu sudah berbulan-bulan tertumpuk. Pada awalnya satu-dua orang membuang sampah di lokasi itu, karena terlihat menumpuk, banyak orang yang malah membuang sampah di lokasi itu.

“Kebanyakan bukan pada orang sini yang buang. Mereka buang sampah sembari lewat,” kata Marno, warga Kampung Buluh, Rabu (6/2/2019).

Warga lain, Mahdi, mengaku heran. Sepengetahuannya, banyak anggota dewan dan pejabat yang berasal dari kecamatan itu, tapi masalah seperti ini terkesan dibiarkan.

“Cuma masalah tumpukan sampah sepeti ini tdak bisa menanganinya. Apa sudah tidak ampuh mereka meminta kepada instansi terkait untuk membersihkan sampah tersebut?” imbuhnya.

Ia berharap pemerintah desa ataupun kecamatan segera membersihkan lokasi itu agar tidak menjadi tempat pembuangan sampah liar.

“Kalau pasang plang doang percuma. Orang boro-boro baca. Kalau diangkut semua, orang ge segen buang lagi di sini,” demikian Mahdi.

sumber : https://bekasi.pojoksatu.id/baca/tumpukan-sampah-di-pinggir-jalan-bikin-warga-setia-mekar-risih

Treni Bekasi :
Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.