Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Atlet Muay Thai Bekasi jadi Barometer

KEJUARAAN: Atlet Muay Thai asal Bekasi ketika tampil di Kerjunas akhir Juni lalu. DANI IBRAHIM/RADAR BEKASI4

Radarbekasi.id – Atlet Muay Thai Kota dan Kabupaten Bekasi menjadi barometer Jawa Barat dalam melakukan pembinaan. Apalagi, hasil kejuaraan nasional (Kejurnas) VII dan Liga Nasional (Liganas) akhir Juni lalu sukses dilewati atlet Bekasi.

Ketua Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) Muay Thai (MI) Jawa Barat, Ardianto mengatakan, potensial atlet pelatnas yang dimiliki MI pusat sangat besar. Namun pada kejurnas beberapa waktu lalu atlet Jabar mampu menjadi pesaing.

“Sekilas, kita cermati, memang, potensi Jawa Barat besar, termasuk atlet dari Bekasi. Mereka (atlet Bekasi), bisa bersaing full fight dengan atlet pelatnas,” ujarnya belum lama ini.

Hasil kejuaraan juga menjadi penilaian Jawa Barat untuk pembinaan kedepan.

“Kita sengaja menurunkan atlet kategori baru atau junior. Meskipun yang dihadapi adalah atlet pelatnas,” bebernya.

Dilain tempat, Sekretaris Umum MI Kabupaten Bekasi, Ahmad Fauzi turut menanggapi akan potensi atlet binaannya. Agus Sialana dan Ramdani Londo, kata dia, unggul di final.

Hasil tersebut juga menjadi pelecut pengurus cabang (Pengcab) dalam pembinaan atlet. Pihaknya berharap prestasi sejumlah atlet Muay Thai asal Bekasi bisa terus bersaing dan menjadi andalan Jawa Barat. (dan)

The post Atlet Muay Thai Bekasi jadi Barometer appeared first on RADAR BEKASI.