Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Buka Outlet ke-500 di Golden City

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Sarimelati Kencana Tbk sebagai pemegang hak waralaba pizza terbesar di Indonesia, Pizza Hut, meluncurkan outlet ke-500 yang berlokasi di Golden City, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Melalui peluncuran outlet ini, Pizza Hut Indonesia membuktikan eksistensinya yang telah hadir selama 35 tahun untuk terus mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

”Hadirnya outlet ke-500 merupakan wujud cinta dan terima kasih Pizza Hut Indonesia untuk seluruh masyarakat. Kami memiliki komitmen untuk terus dapat menyajikan Pizza terbaik dengan beragam pilihan dan harga yang bersahabat bagi keluarga Indonesia,” ujar ujar Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk Steven Christopher Lee, dalam acara peluncuran outlet Pizza Hut ke-500, Kamis (7/11).

Menurut Steven, di Kota Bekasi pihaknya memiliki 33 outlet terdiri dari 12 outlet Pizza Hut Restaurant, 19 outlet Pizza Hut Delivery (PHD) dan 2 outlet Pizza Hut Express. Potensi pasar yang besar menjadi pertimbangan perusahaan untuk ekspansi ke daerah berjuluk ’Kota Patriot’ tersebut.

Berdasarkan data BPS 2018, Kota Bekasi memiliki jumlah penduduk sebanyak 2.409.083. Bekasi Utara menempati urutan pertama dengan jumlah penduduk terbanyak di Kota Bekasi, yaitu 318.550 penduduk. Disusul oleh Bekasi Selatan sebanyak 268.754, lalu ketiga ditempati oleh Bekasi Timur sebanyak 241.209 penduduk.

Selain itu, berdasarkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Bekasi 2013-2018, rata-rata nilai Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE) di Kota Bekasi menembus 5,82 persen dari 2013 sampai 2016.

”Pertumbuhan Kota Bekasi dari jumlah penduduk maupun ekonomi yang sangat pesat menunjukan bahwa potensi ekonomi di Kota Bekasi sangat baik ke depannya dan perlu diambil peluangnya,” ujarnya.

Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk Jeo Sasanto menambahkan, sektor industri makanan dan minuman terus mengalami peningkatan setiap tahunnya dan memiliki potensi yang sangat besar. Berdasarkan data dari Kementerian Perindustrian hingga triwulan I 2019, pertumbuhan produk domestik bruto (PDB) industri makanan dan minuman mencapai 7 persen dan telah berkontribusi terhadap PDB sebesar 36 persen. Diprediksi hingga akhir 2019, industri makanan dan minuman masih dapat berkembang hingga 9 persen.

Tingginya pertumbuhan PDB dari industri makanan dan minuman di Indonesia memberikan peluang bagi PT Sarimelati Kencana Tbk untuk terus mengembangkan bisnisnya sekaligus mengukuhkan posisi sebagai pemegang waralaba pizza nomor 1 di Indonesia. Hal ini akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian Tanah Air serta membuka lapangan pekerjaan di sektor industri makanan dan minuman.

”Saat ini kami telah memiliki Iebih dari 15 ribu karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami meyakini Pizza Hut Indonesia akan terus bertumbuh dan dapat memberikan kontribusi besar bagi negara. Untuk itu, kami akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan terus konsisten memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia,” kata Jeo.

Dalam kesempatan tersebut, Pizza Hut Indonesia meluncurkan inovasi pizza terbarunya yaitu Cheesebomb Pizza. Inovasi tersebut memiliki 4 rasa keju berbeda yaitu original, barbeque, salsa, dan truffle yang tersedia sebagai pinggiran ataupun topping. (oke)

The post Buka Outlet ke-500 di Golden City appeared first on RADAR BEKASI.