Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Dua Warga Tarumajaya Corona, PK Gelar Baksos

TARUMAJAYA – Dua warga di Kecamatan Tarumajaya terindikasi positif Covid-19 atau Corona. Keduanya dirawat di RS Darurat Wisma Atlet, Jakarta. Sempat heboh. Geger.

Warga setempat pun tak ingin korban berjatuhan. Upaya pencegahan pun dilakukan.

Diinisiasi Partai Golkar Pengurus Kecamatan (PK) Tarumajaya, melakukan penyemprotan disinfektan, pemberian vitamin, APD dan logistik kepada warga di Kampung Bogor dan perumahan di Desa Setia Asih, Minggu (5/4/2020).

Ketua PK Tarumajaya, Ade Sukron Hanas mengatakan, bakti sosial ini salah satu upaya Golkar menangani penyebaran virus corona di Tarumajaya.

“Hari ini kita melakukan penyemprotan, pemberian vitamin dan Alat Pelindung Diri (APD). Termasuk memberikan logistik bagi warga yang melakukan karantina mandiri,” ujarnya saat dihubungi Radar Bekasi.

Dengan kondisi seperti ini, imbuh Ade, seluruh elemen masyarakat harus ikut membantu memberantas penyebaran virus mematikan tersebut. Kemudian untuk masyarakat sendiri harus terus mengikuti arahan dari pemerintah dalam menangani wabah ini.

“Prinsipnya penanganan wabah ini perlu peran serta semua elemen. Untuk masyarakat patuhi himbauan pemerintah,” tuturnya. (pra)