Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Giliran Tomas, Toga dan Pejabat Dites Corona

BEKASI SELATAN – Hari kedua pelaksanaan tes cepat corona atau rapid test corona di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, hari ini Kamis (26/3/2020) dijalani para tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas) dan para pejabat seperti lurah dan camat.

Pantauan Radar Bekasi di lokasi, hanya tampak tenaga medis hilir mudik mengantarkan sampel darah yang sudah diambil dari masyarakat. Situasinya tampak lebih lengang dibandingkan hari pertama kemarin, Rabu (25/3/2020).

Untuk hari kedua ini, tes cepat dilakukan kepada tokoh masyarakat (tomas), tokoh agama (toga), dan orang-orang yang dinilai intens berinteraksi dengan masyarakat luas, termasuk lurah dan camat.

Hasil tes ini akan diumumkan secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. “Nanti yang mengumumkan nanti Pak Gubernur. Saya tidak berhak, Sedang (hasilnya) direkap,” terang Wali Kota Rahmat Effendi di area Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis (26/3/2020).

Pengambilan sampel kepada masyarakat umum yang memenuhi kriteria dilaporkan sudah selesai Rabu (25/3/2020) petang, pukul 18:00 WIB.

Pengambilan sampel kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama dilaksanakan hingga malam ini, Kamis (26/3/2020). Rencananya hasil akan dibawa oleh Wali Kota Rahmat Effendi, Jumat (27/3/2020) malam untuk diberikan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat. (sur)