Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Maksimalkan Peluang Terakhir

RadarBekasi.id – Tim Soeratin U-17 Patriot Candrabhaga kembali berbagi poin dipertandingan kedua mereka usai ditahan imbang 1-1 oleh Benfica Karawang, Rabu (9/10).

PCB unggul lebih dahulu pada menit 43 lewat kaki Syahrizal Sadin usai memaksimalkan umpan dari sayap kanan PCB.

Alih-alih mempertahankan keunggulan, PCB justru harus kecolongan pada menit 75, jelang laga usai. Pemain Benfica, Deva Irfan berhasil menjebloskan bola ke gawang Bintang Nur Alamsyah usai lolos dari hadangan pemain lini belakang PCB.

Langkah PCB U-17 untuk lolos dari putaran grup M kian berat setelah hanya mengantongi dua poin dari dua pertandingan.

Sementara Benfica kini berada di puncak klasemen dengan raihan enam poin. Disusul Depok United yang mengantongi tiga poin usai meraih kemenangan 4-3 atas Persikab pada pertandingan pertama di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (9/10) kemarin.

Kemenangan menjadi harga mati skuat PCB U-17 untuk lolos putaran grup M di laga pamungkas kontra Depok United Kamis (10/10) di Stadion Patriot pukul 15.00 hari ini.

Fisik skuat PCB sempat menjadi sorotan di dua pertandingan terakhir. Banyak pemain yang mengalami cedera dan cepat kelelahan.

Menanggapi itu, Pelatih Fisik PCB Aris Yuliantoro mengaku proses recovery tim sangat pendek. Ditambah lagi ada beberapa pemain yang memiliki riwayat cedera lama dan itu baru diketahui pada dua pertandingan kemarin.

”Cedera pemain itu cedera lama dan baru diketahui pada pertandingan hari ini (kemarin), untuk fokus pertandingan besok (hari ini) kita kemungkinan ada rotasi pemain, fokus meraih kemenangan,” jelasnya.

Lanjut Aris, motivasi tim lawan berbeda ketika berhadapan dengan tuan rumah, hal itu yang membuat tim harus kerja ekstra meraih poin. ”Motivasi tim lawan juga berbeda ketika menghadapi tuan rumah, tapi kita siap fight lagi,” tambahnya yang optimis meraih tiga poin dipertandingan terakhir  grup M hari ini.

Benfica juga kembali menjalankan pertandingan ketiganya kontra Persikab di Stadion Patriot pukul 13.00 siang nanti. Mereka sudah dipastikan lolos dan bertekad sapu bersih laga putaran grup M.

Alhamdulillah kita sudah meraih enam poin, tim juga bermain maksimal, kita optimis pertandingan ketiga nanti bisa kembali meraih poin,” tandas Asisten Pelatih Benfica Bramdani usai menahan imbang PCB kemarin. (one)

The post Maksimalkan Peluang Terakhir appeared first on RADAR BEKASI.