Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Pandemi Covid-19, Mega Bekasi Hypermall Juga Tutup Sementara Mulai Besok

ILUSTRASI: Suasana Mega Bekasi Hypermall di tengah pandemi Covid-19. Foto: Istimewa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pandemi virus Corona (Covid-19) membuat sejumlah pengelola mall di Kota Bekasi mengambil kebijakan menutup sementara operasional hingga sepekan lebih. Selain Summarecon Mall Bekasi, hal yang sama juga dilakukan oleh manajemen Mega Bekasi Hypermall guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

Dalam surat pemberitahuan manajemen tertanggal 24 Maret 2020 yang ditujukan kepada para tenant, disampaikan bahwa sehubungan dengan perkembangan dan ditetapkannya virus Corona (Covid-19) sebagai status keadaan darurat di Indonesia, himbauan instansi pemerintah dan langkah-langkah pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, Mega Bekasi Hypermall mendukung penuh upaya instansi pemerintah melawan virus tersebut. Maka dari itu, kesehatan dan keamanan bagi seluruh penyewa, pengunjung, dan mitra kerja Mega Bekasi Hypermall merupakan prioritas utama.

“Kami akan mengikuti himbauan untuk melakukan penutupan sementara pusat perbelanjaan, hiburan, ruang pertemuan Mega Bekasi Hypermall dari 25 Maret – 8 April 2020,” tulis surat yang ditandatangani oleh Gunarso Ismail, selaku Direktur Utama Mega Bekasi Hypermall.

Namun, sambung surat itu, untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat disituasi yang sulit ini, maka tenant-tenant yang menyediakan hal tersebut, diharapkan dapat tetap buka dengan jam operasional pukul 11.00-20.00 WIB. Adapun kategori tenant tersebut antara lain supermarket, farmasi, dan kebutuhan pokok.

“Mega Bekasi Hypermall direncanakan beroperasi kembali pada 9 April 2020. Apabila situasi saat itu belum memungkinkan, maka kami akan mengevaluasi dan mempertimbangkan kembali tanggal pembukaannya,” tutup surat tersebut.

Perwakilan manajemen Mega Bekasi Hypermall Purwanto membenarkan adanya penutupan sementara operasional mall mulai besok seperti yang tertulis dalam surat tersebut.

“Benar,” kata Purwanto. (oke)

The post Pandemi Covid-19, Mega Bekasi Hypermall Juga Tutup Sementara Mulai Besok appeared first on RADAR BEKASI.