Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Perkuat Silaturahmi Pecinta Vespa

FOTO BERSAMA : Anggota Komunitas Marley Scooter dan Jamscoot foto bersama usai kegiatan Kopdar, malam kemarin.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ratusan pecinta motor vespa yang tergabung dalam Marley Scooter dan Jamscoot, mengadakan kopi darat (Kopdar) di Kampoeng Apresiasi (Kapres) Kedai Legokopi, Jatiasih kemarin. Kegiatan tersebut sebagai bentuk memperkuat silaturahmi antara para pecinta vespa yang ada di Kota Bekasi.

Suasana kopdar terlihat santai, sesekali terdengar gelak tawa yang hadir terkait joke-joke yang dilontarkan oleh sebagian peserta kopdar. Tak ada batasan diantara mereka, semuanya sama satu rasa pecinta vespa.

“Tujuannya kegiatan ini untuk mempersatukan persaudaraan antara ras dan perbedaan, diantara pecinta komunitas motor vespa di Kota Bekasi,”kata Pembina Kapres Legokopi Aan Setiaji kepada Radar Bekasi, kemarin.

Acara semakin meriah dengan penampilan grub band reggae seperti Coco Rasman, Beach Hunter, Wanasiwa dan Legele. Beberapa peserta kopdar pun terlihat bergoyang mengikuti irama music asal Jamaika tersebut.

Kemeriahan malam itu mengundang perhatian pengendara yang melintas. Tidak sedikit pengendara wan warga berhenti ikut menyaksikan pertunjukan tersebut,”kami tidak menyangka bisa semeriah ini,”kata Humas Acara, Ganyong.

Menurutnya, acara tersebut akan menjadi agenda tahunan bahkan bulanan. Dengan Kopdar tersebut, dia berharap silaturahmi akan semakin kuat,”Intinya kami ingin menghapus perbedaan,”kata pria yang akrab disapa Bang Ganyong ini.

Diakhir acara, kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize. Menurut Ganyong, bukan nilai dari doorprize tersebut, tetapi bentuk silaturahmi dan kekompakan yang mesti dijaga,” Doorprize hanya sebagai hiburan saja. Kami harap, silaturahmi dan kekompakan ini tetap terjaga,”tandasnya. (mif)

The post Perkuat Silaturahmi Pecinta Vespa appeared first on RADAR BEKASI.