Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Polsek Tambelang Kunjungi Tokoh Masyarakat Jelang Pemilu

SILATURAHMI : Kapolsek Tambelang AKP Suwardi (tengah) saat melakukan kunjungan ke tokoh masyarakat di Kampung Pulodamar Kidul, Desa Sukamantri

Polsek Tambelang Kunjungi Tokoh Masyarakat Jelang Pemilu – Polsek Tambelang mengunjungi tokoh masyrakat di wilayah setempat untuk menciptakan situasi kondusif menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Kunjungan ke setiap tokoh masyarakat setiap kampung yang ada di wilayah Tambelang dan Sukawangi agar memastikan situasi kondusif menjelang pemilu,” ujar Kapolsek Tambelang AKP Suwardi, Senin (21/1).

Menurut dia, langkah ini perlu dilalukan menyusul tingginya angka perkelahian yang terjadi di dua kecamatan tersebut. Pihaknya juga menekankan kepada seluruh kepala desa agar melakukan himbauan secara rutin kepada masyarakat.

“Hal ini harus sering kita lakukan. Terutama kampung yang kita anggap rawan keributan, akan terus di berikan pengetahuan, jangan sampai ada keributan,” ujarnya.

Dia mengatakan, wilayah yang kerap terjadi perkelahian diantaranya Desa Sukawangi, Desa Sukabudi dan Desa Sukarahayu. Pihaknya secara rutin melakukan himbauan ke wilayah tersebut agar hal serupa tidak terus terjadi.

“Kita selalu memberikan sosialisasi saat di hiburan saat orang banyak, agar menjelang pemilu ini wilayah tetap kondusif. Kalau masih ada melakukan tindakan, kita akan ambil tindakan tegas,” pungkasnya.

sumber : https://radarbekasi.id/2019/01/21/polsek-tambelang-kunjungi-tokoh-masyarakat-jelang-pemilu/

Treni Bekasi :
Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.