Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Realisasikan Bonus Umrah

KONI
BERPRESTASI: Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi ketika memberikan apresiasi kepada atlet dayung berprestasi, Nur Meni ketika pengukuhan atlet Porda 2018. IRWAN/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi merealisasikan bonus tambahan atlet peraih medali emas Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018.

Ya, sebanyak 46 atlet peraih medali emas bakal diberangkatkan menjalankan ibadah umrah, Jumat (17/1). Mereka akan dilepas secara simbolis di komplek Stadion Patriot Candrabhaga.

Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan mengatakan, bonus tersebut sebagai tambahan atlet peraih medali emas. Sebelumnya bonus berupa uang sudah diberikan di tahun 2019.

”Yang akan diberangkatkan terdiri dari 43 atlet dan tujuh pendamping kontingen di saat Porda 2018 lalu,” ujarnya ketika ditemui Radar Bekasi.

Bang Yan–sapaan akrabnya–mengatakan bonus umrah tersebut merupakan tradisi bagi atlet berpresti membawa nama Kota Bekasi di ajang Porda.

”Intinya bahwa untuk bonus pemberangkatan umrah akan kita pertahankan. Mungkin se-Jawa Barat hanya disini saja. Selain bonus pembinaan juga ada umrah,” bebernya.

Dengan memberangkatkan umrah, janji pemberian bonus yang di janjikan KONI dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi berhasil dipenuhi.

”Di tahun depan (Porda 2022), paling tidak standar adalah tahun sebelumnya. Mudah-mudahan, bila bicara peraih medali, mestinya naik lagi,” harapnya.
Dia menambahkan, pemberian bonus di Kota Bekasi terbilang paling tinggi. Ditambah adanya bonus umrah selain uang kadeudeuh. Apa yang diterapkan, kata dia, menjadi nilai plus bagi KONI Kota Bekasi.

”Tidak sedikit, atlet yang berharap bisa ke Kota Bekasi. Dengan bonus dan penghargaan yang diberikan, kedepannya akan memotivasi atlet untuk bisa menunjukan prestasi terbaiknya di ajang multievent empat tahunan nanti,” tukasnya. (dan)

The post Realisasikan Bonus Umrah appeared first on RADAR BEKASI.