Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Sapu Bersih Laga Kandang

DUEL: Pemain Patriot Candrabhaga FC (PCB) coba merebut bola dari pemain Bintang Timur dilaga lanjutan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Grup C di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Selasa (10/9). IRWAN/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Skuat Patriot Candrabhaga FC (FCB) Kota Bekasi berhasil sapu bersih laga kandang usai menaklukan tim asal Sukabumi Bintang Timur dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Selasa (10/9).

Gol cepat PCB di 13 menit babak pertama dilesakan Gunawan Saputra. PCB yang tampil menekan berhasil menggandakan keunggulan pada menit 33 oleh Antonius Tommi.

Masuk babak kedua, PCB belum mampu menambah keunggulan. Sejumlah serangan disisi kiri gawang Bintang Timur belum membuahkan hasil.

Bintang Timur justru tampil lepas dibabak kedua, beberapa sepakan bola mati mereka sempat mengancam gawang PCB yang dikawal Muhamad Irfan. Alhasil hingga pluit akhir dibunyikan wasit Dodi Setia Purnama, skor tak berubah 2-0 untuk kemenangan PCB.

Menanggapi hasil pertandingan, Pelatih Bintang Timur, Endang S Fredy mengaku banyak pelajaran yang dipetik di laga tandang mereka kemarin.

Evaluasi diakuinya bakal dilakukan jelang masuk seri kedua Liga 3 Jawa Barat nanti. ”Melawan PCB menjadi pelajaran buat kita, kita akui tim tuan rumah lebih unggul, kekurangan kita saat ini coba dibenahi jelang putaran kedua, salah satunya di finishing,” jelasnya yang mengapresiasi netralitas wasit di laga tersebut.

Sementara, Pelatih Fisik PCB, Reza Anom Wibisana menegaskan hasil tersebut menjadi awal yang baik bagi PCB di seri pertama. Mereka berhasil mengamankan poin penuh di tiga laga kandang dan satu laga tandang, serta satu hasil imbang di laga tandang perdana.
PCB dijelaskannya masih menyisakan satu laga tandang kontra Benfica Karawang. Pihaknya memasang target bisa mempertahankan tren positif dengan raihan poin.

”Kita bersyukur bisa amankan poin penuh, tidak mengecewakan pendukung kita dilaga home ini. Kedepan, kita masih menyisakan satu pertandingan dan ini juga menjadi perhatian untuk meraih poin penuh,” tandasnya.

Total PCB mengantongi 15 poin dengan empat kali kemenangan, tiga di laga kandang dan satu dilaga tandang serta hasil imbang dilaga perdana kontra Persikab Kabupaten Bandung. Mereka masih bertengger di puncak klasemen sementara grup C Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. (one)

The post Sapu Bersih Laga Kandang appeared first on RADAR BEKASI.