Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Setelah Android, Instagram Akan Hadirkan Fitur Dark Mode di iOS

Radarbekasi.id – Usai menggulirkan fitur dark mode untuk Android, kini Instagram mulai menghadirkan fitur serupa untuk platform iOS.

Pembaruan tersebut akan tersedia untuk para pengguna iOS 13. Hal itu sejalan dengan dukungan dark mode di sistem operasi terbaru.

Baca : Instagram Punya Fitur Baru di Platformnya, Ini Keunggulannya

Dilansir dari Ubegizmo, Rabu (9/10), dark mode merupakan fitur yang dapat berubah warna menjadi hitam di smartphone. Fitur itu disebut-sebut dapat menghemat konsumsi baterai ponsel.

Pada smartphone dengan layar Amoled, mode ini akan menonaktifkan sebagain besar piksel di layar. Semakin sedikit piksel yang aktif, maka konsumsi baterai akan semakin berkurang.

Selain itu, dark mode juga mudah dilihat ketika memandang layar dalam waktu lama. Dalam kondisi gelap, cahaya yang dikeluarkan tidak menaykit mata.

Dari berbagai kelebihan yang ditawarkan di sinilah dark mode akan berfungsi secara optimal bagi para penggunanya.

Baca : Instagram Larang Promosi Kosmetik dan Produk Penurun Berat Badan

Sayangnya Instagram tidak memberikan opsi kepada pengguna untuk menonaktifkan fitur ini. Dark mode di Instagram akan sejalan dengan pengaturan sistem di iPhone.

Hal ini biasa dilakukan oleh para pengembang aplikasi yang pertama kali menghadirkan dukungan untuk dark mode. (mg9/jpnn)

The post Setelah Android, Instagram Akan Hadirkan Fitur Dark Mode di iOS appeared first on RADAR BEKASI.