Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Suporter Pertanyakan Kualitas Pelatih Persikasi

KECEWA: Suporter Persikasi ketika menyaksikan kekalahan 0-3 tim andalannya ketika menjamu Persab Brebes di Stadion Wibawamukti, Kabupaten Bekasi belum lama ini. DANI IBRAHIM/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Belum genap sebulan menukangi tim, pelatih anyar Persikasi, Rici Vauzi, sudah mendapat kritikan tajam dari kalangan Suporter.

Pasalnya, kekalahan telak 0-3 atas Persab Brebes pada laga uji coba di Stadion Wibawamukti Minggu (23/6) membuat suporter kecewa.

Meski bermain dengan dukungan ratusan suporter, Persikasi gagal memberikan permainan terbaiknya. Bahkan harus dipermalukan dikandang sendiri.

“Kecewa jelas kita melihat hasil kemarin apalagi kita main home. Permainan tim terlihat tidak menyatu,” ujar Ketua Suporter Persikasi Fans, Aples Tecuari kepada Radar Bekasi.

Pihaknya pesimis jika tidak ada perkembangan tim, target lolos ke Liga 2 musim 2019 hanya angan-angan.

“Tim kalau masih kaya gini jangan mimpi promosi Liga 2. Tim perlu di evaluasi,” imbuhnya.

Sejauh ini pihaknya menunggu hasil laga uji coba lanjutan. Mereka berharap uji coba sebelumnya menjadi evaluasi pelatih untuk perkembangan tim.

“Kita akan lihat di uji coba lanjutan. Kalau tidak maksimal silahkan coach Rici pergi dengan hormat atau kita pinta dengan paksa,” tegasnya.

Menurutnya, Liga 3 2019 bagi Kabupaten Bekasi bukan untuk coba-coba. Jadi, kata dia, jangan main-main ketika menukangi tim.

“Ini juga yang saya lihat, pemain masuknya dari UNJ semua. Kita patut mempertanyakan. Karena sebelumnya, persikasi sudah menjalankan seleksi,” bebernya.

“Yang jelas kekalahan kemarin, menjadi suatu hinaan buat kita (Suporter). Main di kandang dan dikalahkan telak 0-3,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Tim Seleksi Persikasi, Sapta Hadi Bagio, bakal menjadikan laga uji coba sebagai bahan evaluasi.

Usai laga uji coba ketiga, pihaknya juga kembali mengagendakan pertandingan persahabatan sebelum mengarungi kompetisi Liga 3 musim 2019 tingkat Jawa Barat.

“Dalam waktu dekat, kita akan uji coba lagi dengan Barito U-20 di Sentul. Ada Persika (Karawang,red) dan Patriot Candrabhaga (PCB) juga, yang akan jadi lawan uji coba kita” tukasnya. (dan)

The post Suporter Pertanyakan Kualitas Pelatih Persikasi appeared first on RADAR BEKASI.