Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Tunggu SK Gubernur

Radarbekasi.id – Dinas Pendidikan Wilayah III masih menunggu surat keputusan (SK) Gubernur tentang program iuran SPP gratis bagi siswa tingkat SMA sederajat di Jawa Barat.

”SK Gubernur belum dikeluarkan, kita masih menunggu itu,” ujar Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Casmadi, kepada Radar Bekasi, Selasa (14/1).

Lebih lanjut, Casmadi mengungkapkan, SK Gubernur tersebut diperkirakan akan dikeluarkan pada Juli 2020. ”Sepertinya akan dikeluarkan sesuai dengan pelaksanaanya nanti yaitu pada tahun ajaran baru tepatnya di bulan Juli,” imbuhnya.

Setelah dikeluarkan, pihaknya akan segera mensosialisasikan ke sekolah-sekolah. Ia mengungkapkan, besaran dana yang diberikan bagi satuan pendidikan di wilayah III untuk iuran gratis SPP sebesar Rp1,4 Triliun.

Diharapkan dengan bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya dalam dunia pendidikan di Kota Bekasi.

”Dana yang diberikan oleh pemerintah memang cukup besar dan kita harapkan dana tersebut mampu memenuhi kebutuhan siswa serta sekolah,” pungkasnya. (dew)

The post Tunggu SK Gubernur appeared first on RADAR BEKASI.